Logo merupakan sebuah identitas lambang atau simbol yang merepresentasikan sebuah organisasi, korporasi, daerah/wilayah, atau sebuah lembaga. Bentuk dari sebuah logo tidak terbatas. Dapat berupa tulisan, grafis, nama, atau berbentuk elemen yang mencitrakan keberadaan organisasi, korporasi, daearah/wilayah, atau sebuah lembaga tersebut. 
Sebuah logo dibuat atau diciptakan dengan tujuan sebagai identitas yang unik agar mudah dikenali oleh calon konsumen dan pembeda dari kompetitor atau pesaing dalam ruang lingkup bisnis yang sama. Atau juga mempermudah masyarakat mencirikan sebuah korporasi, organisasi atau wilayah tertentu.
Seperti halnya manusia dengan ciri yang paling mudah diingat adalah muka/wajah. Maka logo memiliki fungsi yang sama dengan wajah manusia agar mudah dikenali dan diidentifikasi. Dengan demikian, logo juga memiliki peranan mencitrakan diri sebuah organisasi, korporasi, daearah/wilayah, atau sebuah lembaga secara singkat kepada masyarakat atau khalayak sebagai pengganti dari nama organisasi, korporasi, daearah/wilayah, atau sebuah lembag tersebut.
Logo juga seringkali memiliki sebuah kerangka filosofi yang mendasari logo itu terbentuk. Tujuannya melahirkan citra diri organisasi, korporasi, daearah/wilayah, atau sebuah lembaga yang berdiri sendiri atau mandiri. Lazimnya, logo dikenali atau dapat diketahui dengan penglihatan atau visual dengan ciri khas berupa warna dan bentuk tertentu.
Kami, baksyadesign siap membantu mewujudkan identitas usaha anda dan merepresentasikannya dalam sebuah desain logo yang akan membantu anda secara efektif memperkenalkan organisasi, korporasi, daearah/wilayah, atau sebuah lembaga kepada khalayak atau masyarakat umum.